Sabun Susu Kambing Higoat Menunda Penuaan Dini

Sabun sudah menjadi kebutuhan setiap hari yang kita gunakan untuk membersihkan kulit, banyak pilihan sabun yang dapat kita jumpai di super market dengan berbagai macam komposisi. Anda harus bijak menentukan pilihan untuk sesuatu yang anda gunakan secara rutin dan terus menerus.

Salah satu produk perawatan tubuh alami yang mendapatkan perhatian adalah sabun susu kambing. Berikut adalah lima manfaat indah menggunakan sabun susu kambing dibandingkan campuran sodium lauryl sulfate komersial.

Menunda Penuaan


Sabun Susu kambing dapat mencegah tanda-tanda penuaan kulit karena tinggi kadar Asam asam alpha-hydroxy seperti asam laktat. Asam alpha-hydroxy dapat memecah ikatan sel kulit mati, menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit dan meninggalkan sel-sel baru di permukaan kulit, sehingga kulit akan tampak lebih lembut, halus dan lebih segar.

Menghindari bahan kimia

Sabun yang tersedia di rak-rak supermarket MENGGUNAKAN ASAM KIMIA KERAS untuk memecah sel-sel kulit mati. Efek jangka panjang dari asam kimia pada kulit lebih mirip dengan membakar kulit dengan bahan  kimia. asam Alpha hidroksil yang ditemukan dalam susu kambing, bekerja dengan memperbaiki kulit daripada memecahnya yang malah dapat mempercepat penuaan..

Sifat anti-inflamasi:

Susu kambing mengurangi peradangan kulit karena kandungan molekul lemak. CREAM yang terdapat dalam susu kambing adalah PELEMBAB, MENENANGKAN KULIT KERING dan RUSAK, serta MEMILIKI EFEK ANTI INFLAMASI.

Memiliki kandungan nutrisi yang penting:

Susu kambing dikemas penuh dengan nutrisi penting dan vitamin seperti vitamin D, C, B1, B6, B12, dan E, yang memberi nutrisi pada kulit dan diserap ke dalam tubuh.

Mengobati Jerawat:


Sebuah STUDI TERBARU menunjukkan bahwa susu kambing EFEKTIF untuk MENGOBATI JERAWAT dan kondisi kulit. Hal ini terutama karena susu kambing memiliki sifat anti-bakteri yang menunda pertumbuhan organisme mikroba yang memacu penyebaran jerawat.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Pemalang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel