Mitra Higoat Kurma Madu Premium

Anda pasti mencari susu kambing etawa atau susu kambing organik, iya kan? Jangan khawatir Susu Kambing Kurma Madu Higoat yang diproduksi PT Healty Royal Marketing adalah pilihan yang tepat, oya sementara ini produk susu kambing higoat yang dipasarkan di Indonesia masih sebatas, susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan lho, nanti kalau ada produk yang lainnya akan di update dech.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

SUSU KAMBING

. Menurut berbagai penelitian dan testimony pengguna Susu Kambing Bubuk mengatakan bahwa susu kambing sangat khasiat untuk penyembuhan penyakit batuk dan melancarkan peredaran darah. Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu Kambing organik yaitu Kandungan Kalium dalam susu kambing, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah dan Kandungan Lactoglobulin dalam susu kambing, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi Susu Kambing organik, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. Susu Kambing organik akan dapat Mengimbangi gula dalam darah dan kolesterol juga Meningkatkan daya kepekaan, tumpuan dan ingatan serta Meningkatkan vitalitas dan energy ini adalah fungsi kandungan bio organik natrium dalam susu kambing.

MANFAAT MADU

Bisa memperpendek masa hidup bakteri diare pada balita. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Mampu menembus luka dalam, dan membantu pembentukan butiran jaringan baru. Mengobati alergi terhadap lingkungan dan makanan.

MANFAAT DAN KHASIAT KURMA

Buah kurma mengandung vitamin A yang baik dimana ia dapat memelihara kelembaban dan kejelian mata, menguatkan penglihatan, pertumbuhan tulang, metabolisme lemak, kekebalan terhadap infeksi, kesehatan kulit serta menenangkan sel-sel saraf. Vitamin K dalam kurma sangat penting dalam pembekuan darah dan metabolisme tulang. Manfaat kurma dalam mengatasi diare. Merawat penyakit, Penawar Racun, Baik untuk wanita mengandung/bersalin, Penguat memori dan Kaya dengan serat dan potassium.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar kegunaan susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Order Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Pemalang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel